Walikota Tangerang Didampingi Ketua TP.PKK Melantik Forum Anak

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menggelar Perayaan Puncak Hari Anak Nasional Kota Tangerang 2021, yang diselenggarakan secara virtual bersama dengan anak-anak Kota Tangerang, Kamis (5/8).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Ketua Penggerak PKK Ibu Aini Suci Wismansyah yang hadir dalam acara tersebut juga sekaligus melantik Forum Anak Kota Tangerang periode tahun 2021-2022.

Dalam sambutannya , Arief mengungkapkan meskipun di tengah masa pandemi, tidak menyurutkan semangat generasi muda untuk terus mendukung dan membangun Kota Tangerang.

“Ini menjadi momen bersama untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita, karena salah satu peran penting untuk memajukan kota bahkan bangsa ini ada di tangan anak-anak kita,” sebut Arief.

Melalui momen ini Arief juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Kota Tangerang dalam meraih predikat Kota Layak Anak peringkat Nindya..

“Pencapaian ini menjadi motivasi kita untuk terus mewujudkan Kota Tangerang Layak Anak,” tambah Wali Kota.

Arief berpesan agar Forum Anak ini dapat memberikan kontribusi aktif bagi sekitarnya, khususnya dalam upaya kita dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Tangerang.

“Bagi adik-adik semua yang usianya sudah 12 tahun silahkan ikut vaksinasi dan ajak orang tua, saudara, dan teman-teman yang belum di vaksin untuk keselamatan bersama ,” Tukas Wali Kota.

Perayaan Puncak Hari Anak Nasional tahun 2021 yang mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” merupakan puncak rangkaian acara peringatan Hari Anak Nasional Kota Tangerang yang sebelumnya dimulai dengan kegiatan Perumusan Suara Anak Kota Tangerang, Festival Lomba Hari Anak Tahun 2021, dan Webinar Anak se-Kota Tangerang.(sarip/hms)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *