Keluarga Yatim Piatu Mendapatkan Bantuan Dari LSM Tamperak

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KAB.TANGERANG –Kepedulian masyarakat Kampung Periuk Rt.003/004, Desa Mekarsarri Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang terhadap pakir miskin dan anak yatim piatu begitu banyak yang memprihatinkan kehidupannya,sehingga warga rela saling bahu-membahu untuk mengumpulkan bantuan tenaga serta donasinya.

Warga berharap bisa mengurangi beban yang di derita oleh ketiga anak yatim piatu tersebut kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.dan kami selaku warga mengharapkan agar ketiga yatim piatu tersebut memiliki rumah yang layak huni.

Rumah bagi ketiga anak yatim piatu itu merupakan satu-satunya tempat untuk berteduh, Lina dari 4 bersodara, kaka kandung lina tinggal bersama istrinya, Lina (13), serta kedua adiknya Fitri dan Deka yang tinggal di rumah itu.

Sementara keadaan rumah yang mereka tempati tidak layak huni bahkan sangat miris, bahkan dindingnya saja dari bilik bambu yang sudah bolong-bolong, tiang-tiangnya saja dari bahan kayu dan bambu yang sudah rapuh.

Ahmad selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tamperak mengungkapkan,” bahwa kami prihatin sekali dengan keadaan keluarga yatim piatu yang mana tempat tinggalnya kurang layak ditempati,dan kami bersama kawan-kawan berikan bantuan untuk memperbaiki rumahnya yang sudah rusak.” Ujar Ahmad saat di konfirmasi oleh media angket24, Minggu 30/05/2021.

Lanjutnya, Ahmad pun sangat kecewa dengan adanya Dewan Perwakilan Rakyat yang mana tempat tinggalnya berdekatan dengan rumah keluarga yatim piatu itu, dan mereka tidak mendapatkan perhatian dan kepedulian, seakan-akan tidak melihat keadaan warganya yang hidupnya sangat memprihatinkan.” Pungkasnya. (Saripudin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *