Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Gelar Operasi Aman Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang -Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Gelar Operasi Aman BersamaKelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Melaksanakan Operasi Aman Bersama di Jalan Mayjend Sutoyo Senin 03/08/2020.

Mempercepat pemutusan rantai penyebaran Virus Corona, Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang mengerahkan para pegawai dan seluruh petugas satgas covid melalui Operasi Aman Bersama.

Para pegawai turun langsung ke lapangan, memberhentikan dan menegur langsung para pengendara yang tak patuh mengenakan masker. Selain itu, para pegawai juga membagi-bagikan masker kepada warga.

Lurah Sukarasa Tafif, mengungkapkan, para pegawai bersama petugas satgas Covid-19 memantau dan menindak para pelanggar dengan sanksi membersihkan jalan dan menyanyi. 

“Situasi PSBB dengan banyak kebijakan pelonggaran, membuat masyarakat banyak yang acuh dengan kepatuhan protokol kesehatan, Maka dari itu pegawai dikerahkan untuk menegur dan memberikan sanksi bagi pelanggar PSBB dengan menyapu jalanan dan menyanyi, setelah itu kami berikan masker. ungkap Tafif. 

Masih katanya, operasi Aman Bersama ini, juga difokuskan dijalan-jalan, Dikarenakan banyak masyarakat yang acuh dengan protokol kesehatan di lingkungannya sendiri. 

Pelaksanaan operasi aman bersama di laksanakan seminggu dua kali, hari Senin dan jum’at.
“Masyarakat yang masih lalai dengan memakai masker. Padahal di lingkungannya sendiri yang lebih membahayakan kesehatan keluarganya sendiri. Di sini semua nya kami tindaktegas,” katanya. (Galang/rls).

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *