Sembako Program Olahraga Pilihan Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG – Senam bersama tokoh (SEMBAKO) salahsatu program dinas pemuda dan olahraga kota tangerang menjadi pilihan warga kota tangerang untuk berolahraga.

Yulianti, salahseorang warga kecamatan neglasari mengaku terbantu dengan program senam bersama tokoh yang disiarkan secara langsung melalui akun resmi media sosial Dispora dan tokoh – tokoh kota Tangerang.

Menurut perempuan yang akrab disapa yuli tersebut, program senam yang disajikan melalui siaran live streaming tersebut amat mudah untuk dipraktekan terlebih senam yang disiarkan tersebut juga menghadirkan beberapa tokoh yang berpengaruh dikota Tangerang.

Kendati demikian, dirinya tidak menampik terdapat beberapa kendala yang dihadapi dalam meniru setiap gerakan senam yang dicontohkan oleh para instruktur dan tokoh – tokoh yang ada dikota Tangerang.

“Kendala utamanya sih mungkin jaringan internet saya yang kurang memadai, jadi pas lagi kita ngikut gerakannya terkadang ngelek (Loading) cuma itu aja sih kendalanya,”jelas Yuli.

ditemui terpisah, Ujang H.G Kepala Bidang olahraga pada dispora kota Tangerang menuturkan, program senam bersama tokoh (SEMBAKO) telah berjalan selama 3 bulan terakhir.

Ia merinci, beberapa tokoh yang mengisi program tersebut diantaranya istri walikota Tangerang, beserta istri wakil walikota dan ketua Tim Penggerak PKK.

“untuk besok (hari ini-red) kita akan senam bersama istri dari bapak kapolresta metro tangerang kota,”Jelas Ujang kepada Wartawan senin (3/8).

Ia mengaku, kegiatan senam bersama tokoh tersebut dapat kembali membangkitkan semangat dan menggelorakan olahraga ditengah pandemi covid – 19, terlebih kebanyakan dari masyarakat kota tangerang sebagian besar mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri didalam rumah selama wabah pandemi covid 19.

“Jadi ini untuk edukasi kepada masyarakat bahwa ditengah pandemi corona, kita harus terus melakukan olahraga untuk menjaga imunitas sehingga kita dapat senantiasa sehat dan jauh dari terpapar corona,”jelasnya. ( Udin/rls )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *