Kepsek SMAN 1 Tangerang Salut Dengan Murid-Muridnya

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, TANGERANG – Kegiatan Nitrackers ( Nitra, Cipta, Kreasi, Edukasi, Ruang, dan Seni) SMAN 1 Kota Tangerang tahun ini berlangsung lebih meriah. Bahkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun SMAN 1 Kota Tangerang itu akan ditutup di Indonesian Center Exhibition (ICE) Serpong pada malam puncak 27 Oktober mendatang.

Hal ini lantas membuat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Tangerang Tatang Sutardi merasa bangga. Bagaimana tidak, menggelar acara di ICE harus menggelontorkan uang yang tidak sedikit, bahkan disinyalir akan memakan biaya hingga ratusan juta rupiah.

Namun berkat kerja keras murid-muridnya dalam hal ini pengurus OSIS SMAN 1 Kota Tangerang, dengan tetap mendapat bimbingan dari para guru, SMAN 1 Kota Tangerang akhirnya dapat menggelar hari puncak HUT-nya di ICE BSD Serpong.

“Nitrackers merupakan acara yang digelar setiap dua tahun sekali oleh kami, sejak tahun 2013 silam. Tahun ini digelar bersamaan dalam rangka semarak perayaan HUT SMAN 1 Kota Tangerang ke 61 yang jatuh pada 27 Oktober mendatang. Alhamdulillah kemarin Nitrackers sudah dibuka pak Wali (Arief), dan nanti akan ditutup di ICE BSD. Ini semua berkat kerja keras anak-anak mencari sponsorship, dan kami bangga dengan itu,” pungkas Tatang. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *