Korem 081/DSJ Distribusikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer ke Satuan Jajarannya

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Korem 081/DSJ terima bantuan ribuan masker dan hand sanitizer dari Kodam V/Brawijaya. “Total kita terima 6.000 masker dan 1.000 hand sanitizer,” kata Kasiops Rem 081/DSJ, Mayor Inf Tri Joko Purnomo di Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (24/4/2021).

Siang ini, berbagai bantuan itu didistribusikan kepada seluruh satuan di jajaran Korem 081/DSJ. Seluruhnya ada 9 Kodim dan 1 bataliyon yang menerimanya.

Bantuan-bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto untuk melindungi anggotanya agar tidak tertular Covid-19. “Ini bentuk kepedulian Bapak Pangdam di tengah pandemi saat ini,” ujarnya.

“Jadi harapannya, masker dan hand sanitizer dapat dimanfaakan dan digunakan oleh setiap anggota pada saat bertugas ataupun dalam kegiatan sehari-hari,” terangnya.

Dikatakannya, jika selama ini Pangdam V/Brawijaya sangat peduli terhadap anggota beserta keluarganya, khususnya agar terlindungi atau tidak tertular Covid-19.

“Bahkan di setiap kesempatan dan kunjungannya di berbagai satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya, Pangdam selalu mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan dan disiplin dalam menjalankan Prokes,” jelasnya.

“Kami sebagai anggota mengaku sangat berterima kasih dan merasa terbantu atas berbagai bentuk kepedulian, perhatian dan bantuan yang telah diberikan,” pungkasnya. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *