Kunjungi Pasar, Dandim Ngawi Bersama Kapolres Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, NGAWI – Hari ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengunjungi Pasar tradisional untuk menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan bertempat di Pasar Desa Keras Kecamatan Geneng, Kamis (04/02/2021).

Dalam kegiatan hari ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya selain membagikan masker juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Dandim menyampaikan jagan pernah bosan untuk selalu memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, karena penggunaan masker ini sangatlah penting sekali dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

Dandim juga menyampaikan kegiatan pembagian masker dan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat ini adalah suatu bentuk kepedulian kami TNI – Polri khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

Sementara itu Pak Trisno salah satu pedagang di pasar Keras ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI – Polri khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi yang selalu mengingatkan kami untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 ini.

Ia juga menyampaikan kami para pedagang dan masyarakat yang lainnya akan selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, tuturnya. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *