Lestarikan Lingkungan, Anggota Posramil Pitu Bersama Relawan Tagana Tanam Pohon

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, NGAWI – Anggota Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Serda Wawan mengikuti kegiatan bhakti sosial penanaman pohon bersama relawan Tagana bertempat di Desa Pitu Kecamatan Pitu, Minggu (14/03/2021).

Serda Wawan yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial penanaman pohon ini adalah dalam rangka memperingati HUT Tagana yang melibatkan semua Komponen masyarakat di antaranya Relawan Tagana, TNI, Polri, dan warga masyarakat Desa Pitu.

Adapun kegiatan bakti sosial kali ini adalah, dengan penanaman 100 pohon klengkeng dan jambu.

Selain dalam rangka HUT Tagana bahwa penanaman pohon ini di lakukan untuk menjaga kelestarian dan penghijauan lingkungan,

Serda Wawan berharap apa yang di lakukan ini bisa bermanfa’at bagi masyarakat sekitar dan saya berharap sinergitas ini tetap terjalin dengan baik dan solid,” Imbuhnya.

Serda Wawan juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Tagana yang sudah memilih Desa binaanya yakni Desa pitu sebagai tempat pelaksanaan kegiatan bhakti sosial HUT Tagana, sehingga bisa memberikan manfa’at kepada warga binaanya, ucapnya. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *