Lurah sangiang Serahkan Bantuan Bansos

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID Kota tangerang -Rencana Pemerintah Kota Tangerang menambah jumlah penerima bantuan sosial (bansos) setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan Pemkot masih membuka peluang bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk mendaftakan diri sebagai penerima bantuan sosial melalui fitur

Seperti halnya di keluarahan sangiang masyarakat sangat antusias menerima “iwan warga RT 2/ 01 yang sangat berterima kasih sekali krna adanya Bansos sangat membantu,apa lagi saya baru saja Dua bulan kena PHK krna covid 19 ucap pak iwan” bantuan(bansos) untuk terdampak covid -19 3220 paket sembako turun di kelurahan sangiang jaya di Hadir juga lurah sangiang jaya Dwi Ana L.nungraha S.di dampingi Kasie kemas M. Endar somala S. serta Binamas dan babinsa.sabtu,20/06-2020.

3220 Paket sembako langsung Di distribusikan ke 12 RW yang terdiri dari 96 RT sekelurahan sangiang jaya sembako tersebut isinya minyak goreng ,indomie dan beras juga sarden
pengambilannya dengan cara membawa photo copy ktp dan kk sesuai data yang ada.

Bantuan ini merupakan bantuan pemerintah pusat tahap ke 5 yang di salurkan melalui kementrian sosial kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Dwi Ana L.nugraha (lurah sangiang jaya) berharap ,bantuan tersebut bisa membantu meringgankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 (Sarip)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *