Melalui Jamdan, Dandim 0806/Trenggalek Berikan Pennekanan Kepada Seluruh Anggota Jajaranya

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TRENGGALEK – Usai pelaksanaan kegiatan apel pagi, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., berikan Jam Komandan (Jam Dan) kepada seluruh anggota prajurit dan PNS Kodim 0806/Trenggalek, kegiatan dilaksanakan di lapangan hitam Makodim, Jl. Ponorogo – Trenggalek KM.03, Trenggalek, Senin (1/3/21).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan sebagai bentuk tanggungjawab terhadap pengawasan dan koordinasi dengan seluruh personel Kodim, terutama berkaitan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.

Dalam arahannya Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama sehingga setiap tugas yang kita kerjakan selalu berjalan baik dan lancar.

Lebih lanjut, di Era New Normal ini dan masih mewabahnya virus Covid-19, mari kita semua tingkatkan sinergitas dan kepedulian kita bersama mulai dari steakholder hingga masyarakat harus bersatu padu mencegah pernyebarannya.

Dikesempatan itu juga Dandim menegaskan kepada para prajuritnya untuk meningkatkan dan menambah pengetahuan Binter guna menunjang pelaksanaan tugas di wilayah agar dapat berjalan baik guna mendukung tugas pokok satuan.

Mengakhiri arahannya Dandim berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatannya baik anggota maupun keluarga masing-masing.

“Laksanakan olahraga mandiri secara rutin sesuai dengan kemampuan kita masing-masing dan tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan,” pungkas Letkol Arh Uun Samson Sugiharto. (Yanto) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *