MTQ ke-XX Kota Tangerang Usai: Ciledug Keluar Sebagai Juara Umum!

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, TANGERANG– Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XX Tingkat Kota Tangerang di Kecamatan Pinang telah usai, Sabtu (19/10) malam. Kecamatan Ciledug berhasil keluar sebagai juara umum. Sedangkan Kecamatan Neglasari dan Kecamatan Cibodas berada diurutan paling buncit.

Koordinator Dewan Hakim sekaligus Ketua Harian LPTQ Kota Tangerang KH. Ghozali Barmawi mengatakan, Kecamatan Ciledug berhasil menjadi juara umum dengan nilai 141, Disusul oleh Kecamatan Batuceper berhasil meraih Juara 2 dengan nilai 87. Sedangkan Juara 3 dengan nilai 58 diraih Kecamatan Cipondoh.

“Juara 4 Kecamatan Karawaci, Juara 5 Kecamatan Pinang, Juara 6 Kecamatan
Karang tengah, Juara 7 ada dua, yaitu Kecamatan Benda dan Jatiuwung, Juara 8 ada Kecamatan Tangerang, Juara 9 Kecamatan Priuk, Juara 10 Kecamatan Larangan, dan Juara 11 ada dua juga, yaitu dengan Kecamatan Neglasari dan Cibodas yang hanya meraih poin 1,” tutur Ghozali Barmawi saat menyebutkan daftar juara.

Untuk Juara Pawai Ta’aruf MTQ ke-XX tingkat Kota Tangerang, Juara 1 berhasil diraih oleh Kafilah Kecamatan Larangan. Sedangkan Juara 2 dari Kafilah Kecamatan Batuceper, dan Juara 3 dari Kafilah Tuan Rumah, yakni Kecamatan Pinang. “Untuk SKPD, Juara 1 diraih oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Juara 2 diraih Kantor Kemenag Kota Tangerang, dan Juara 3 disabet Dinas Pendidikan. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *