Klaim MTQ ke-XX Sukses, Camat Pinang: Karena Peran Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, TANGERANG – Camat Pinang Agun Djumhendi Junus menyatakan, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XX Tingkat Kota Tangerang di Kecamatan Pinang berlangsung sukses. Hal ini menurutnya tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat.

“Hal ini terbukti, sebanyak 15 rumah untuk Kafilah dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang digratiskan oleh warga Perumahan Buana Gardenia. Mereka hanya meminta untuk kebersihan saja,” kata Agun di sela-sela acara penutupan MTQ ke-XX di Perumahan Buana Gardenia, Sabtu (19/10) malam.

Tak hanya itu, tambah Agun, dari sisi keamanan dan bazzarnya juga melibatkan warga masyarakat Kecamatan Pinang, khususnya di bilangan Perumahan Buana Gardenia. “Untuk keamanan, seperti parkir yang menjaga Ormas dan bazzarnya juga hasil dari UMKM Kecamatan Pinang,” paparnya.

Camat Pinang itu melanjutkan, bahwa pihaknya memiliki rencana pasca usai penyelengaraan MTQ tersebut, ia akan kembali menggelar Kuliner Nigth. “Nanti kita akan lakukan koordinasi dengan warga dan RW setempat. Saya yakin warga juga mendukung, soalnya penyelengaraan MTQ saja warga sudah sangat mendukungnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini banyak orang yang rindu akan hiburan rakyat yang tidak butuh mengeluarkan biaya mahal untuk mengunjunginya. “Contoh, seperti di MTQ ini, bawa uang 50 ribu saja sudah bisa jajan sepuasnya. Coba kalau ke Mall 50 ribu hanya untuk parkiran saja, itu belum untuk jajannya,” pungkas Agun. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *