Cegat Massa ke Gedung DPR-MPR, Empat Lokasi Ini Jadi Fokus Polrestro Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG – Empat lokasi di Kota Tangerang, jadi fokus Polres Metro Tangerang (Polrestro) mencegat massa yang khendak menuju gedung DPR-MPR di Senayan Jakarta. Empat lokasi tersebut adalah Jatiuwung, Batuceper, Ciledug, dan Sepatan, Sabtu (19/10).

Kapolrestro Tangerang Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Abdul Karim mengatakan, empat lokasi tersebut sangat memungkinkan terjadinya militasi pergerakan massa dari luar Kota Tangerang.

“Di sini pola pengamannya kita lakukan beberapa titik untuk penyekatan, kita lakukan di empat wilayah, mulai Jatiuwung, Batuceper, Ciledug, Sepatan. Jadi lokasi ini adalah lokasi-lokasi yang sangat memungkinkan militasi pergerakan massa dari luar Kota Tangerang yang akan menuju Jakarta,” katanya.

Di samping itu juga, tambah Karim, penyekatan juga ada beberapa titik yang perlu dijaga, semacam objek vital seperti gardu listrik, dan tempat lainnya yang merupakan tempat-tempat keramaian masyarakat.

“1.500 personel kita kerahkan, ditambah personel TNI dan sipil yang di tangerang, untuk sama-sama melakukan pengamanan, untuk kelancaran acara pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih pada esok hari,” pungkas Karim. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *