Musrenbang Kecamatan Panongan, Rispanel Fraksi PKS Dorong Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kabupaten Tangerang– Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Panongan berlangsung di Gedung Sport center Madriges Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Dalam acara tersebut hadir camat Panongan anggota dewan kabupaten Tangerang Rispanel Arya S.st .M.M.dari fraksi PKS ,Sri panggung ,lestari dari pan , Ahmad Supriadi praksi PDIP ,Deden dari fraksi PPP ,secam Panongan, Kapolsek Panongan Nana Supriatna ,danrmil Panongan ,para kades sekecamtan Panongan tokoh agama ,hormas ,tokoh masyarakat dan para undangan lainya.

Dalam acara musrenbang tingka kecamtan intinya menampung usulan-usulan dari masyarakat yang melalui murenbang desa maupun kelurah kemarin yang sudah di rencanakan dari jauh-jauh hari, kecamtan Panongan kabupaten Tangerang Banten Selasa (18/2/2020).

Anggota dewan Kabupaten Tangerang Rispanel Arya S.St M.M dari fraksi PKS mengatakan, sesuai apa yang di harapkan masyarakat di tahun 2020 ini yang menginginkan pembangunan secara merata khususnya di wilayah kecamatan panongan.

hal ini tentu hasil kerjanyata dari pemerintahan desa, kecamatan maupun anggota dewan yang mau bekerja sama untuk pembangunan di wilayahnya dan ini sangat di rasakan oleh masyarakat melalui sentuhan pembangunan,” ungkap Rispanel seusai acara musrenbang.

Masih Rispanel Arya S.ST M.M mengatakan, untuk musrenbang di kecamatan panongan ini. Ia telah tampung banyak usulan dari masyarakat, dari pemberdayaan maupun insfrastruktur pembangunan untuk akses permudah masyarakat dalam meningkatkan perekonomian.

“Yang saya prioritaskan untuk saat ini insfratuktur. Untuk mempermudah akses masyarakat, harapan saya semoga masyarakat bisa merasakan bisa merasakan langsung dengan sentuhan pembangunan insfratuktur,” ucapnya.

Dijelaskan lagi oleh Wakil Ketua Komisi VI Rispanel berkeinginan, semua pengajuan itu dapat segera terlaksana dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan semua usulan dapat terealisasi dengan merata sesuai dengan ajuan dari masyarakat,’ ucapnya.

Sementara Rudi Lesmana selaku camat Panongan, secara prioritas dari tahun ketahun, sama mungkin salah satunya insfratruktur ,insfratruktur jalan yang emang saat ini banyak kendala seperti banjir, karena banyaknya pengembang ini, apa lagi pengembang kecil seperti claster kecil setelah membangun di tinggalkan, ini kedepan adalah suatu PR untuk kedepannya di bincangkan lagi kepihak developer dalam rangka untuk mengurangi banjir.

Harapan untuk Panongan meningkatkan ekonomi di bidang perekonimianya contoh ,kita kembangkan UMKM di bebrapa mol yang berada di kawasan citra ,saya yakin ini bisa menghasilkan pontensi berpotensi yang baik untuk pengembangan UMKM ya jelasya Rudi lesaman camat Panongan.(ris/ayu)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *