Operasi Jam Malam Terus Dilakukan Camat Sepatan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KAB. TANGERANG-Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang  terus tiada hentinya Operasi jam operasional para pedagang dimalam hari,menurut Dadang Sudrajat Camat Sepatan untuk memutus matarantai Covid-19 dirinya bersama Satgas Covid -19 terus berupaya memberikan himbauan kepada warga agar dapat menjalan 3M (Memakai Masker,Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak ) ,Jumat malam (25/9/20).

“Kami bersama Satgas Covid’19 Kecamatan Sepatan melaksanakan himbauan, dan mengingatkan kembali kepada para pelaku usaha untuk mematuhi jam operasional yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Tangerang yang di tanda tangani langsung Bapak Bupati Tangerang,”tutur Dadang Sudrajat.

Lanjutnya Camat menerangkan,Adapun salah satu isi surat edaran dimaksud yakni batas waktu pada pukul 20.00 WIB untuk.pelaku usaha agar menutup usahanya mengingat wilayah kabupaten Tangerang masuk pada zona merah penyebaran Virus.covid-19.

Batasan waktu ini di lakukan yakni untuk menghindari kerumunan massa yang dapat menimbulkan penyebaran wabah ini. Dengan mematuhi edaran Bupati terkait batas waktu ini tentunya dengan harapan semoga covid-19 Cepat berlalu dari wilayah kita khususnya dan pada umumnya di muka Bumi tercinta Indonesia ., amin YRA, kata Dadang Sudrajat kepada Suluhnews.id melalui tulisan.(yanto)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *