Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja Tangerang, Berikan Bantuan Korban Banjir

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, lebak Banten-Musibah Banjir bandang belum lama ini yg terjadi di wilayah Banten dan sekitarnya membuat para Donator tergerak hatinya untuk menyisihkan sebagian Rizki nya guna membantu yg terdampak seperti hal nya Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja kabupaten Tangerang yang memberikan bantuan korban banjir Lebak Banten,di kp.cinyeri desa Banjar irigasi kec.lebak gedong kab.lebak banten pada Kamis siang (09/01/20).

Bantuan berupa mie instan susu air mineral, popok bayi, Pembalut wanita,bantal guling,tikerr,beras, dan Dana tunai.

Kedatangan Rombongan ke desa Banjar irigasi disambut hangat oleh Warga dan para relawan dari berbagai daerah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang tergabung dalam paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja Tangerang dan kepala kanca Balaraja beserta stap BRI kantor cabang Balaraja yang tergabung di dalam nya kami ucapkan trimakasih atas bantuannya”.

Sementara itu,Jarwo saputro Ketua paguyuban agen Brilink Kanca Balaraja Tangerang mengatakan,” Penyaluran Bantuan Sembako ini merupakan bentuk kepedulian untuk dapat meringankan beban para korban bencana banjir dan longsor.

Jarwo, berharap pemberian bantuan sembako dan Dana tunai bagi terdampak banjir ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan para korban bencana dan bisa bermanfaat. Ujarnya.

”Donasi tersebut diberikan ke wilayah desa Banjar irigasi telah dan langsung diserahkan l oleh jarwo Ketua paguyuban Agen Brilink, yang juga menggandeng mitra agen Brilink diantaranya Hendrik wakil Paguyuban Brilink,Hj Nunung bendahara dan staf pegawai BRI Balaraja Tangerang.

Diserahkan langsung kepada Rinanto relawan posko korban banjir mewakili masyarakat setempat.

Paguyuban Agen Brilink membuka Posko Korban Bencana Banjir lebak banten dikantor BRI kantor cabang kabupaten Tangerang. Berbagai macam bantuan tersebut sebenarnya akan diserahkan kepada warga Lebak Banten, yang terkena dampak bencana banjir dan longsor, Namun dengan pertimbangan berbagai hal ahkhirnya sepakat bantuan itu diserahkan kepada Rinanto selaku penanggung jawab posko relawan UMJ lazismu yang beralokasi di desa Banjar irigasi kec.lebak gendong Kab. Lebak Banten

Dalam kesempatan ini, Jarwo Ketua paguyuban yang didampingi oleh rekan-rekan agen Brilink beserta Staf BRI kantor cabang Balaraja Tangerang menyampaikan, ”alhamdulillah pada hari kita bisa melaksanakan perjalanan ke lokasi korban Banjir dan longsor di wilayah Lebak Banten dengan menggunakan 3 Unit mobil sambil membawa logistik kelokasi korban banjir,” jelasnya.

Suparta Sekretaris paguyuban Agen Brilink menyampaikan, Donasi yang didapat dari Paguyuban agen Brilink Balaraja Tangerang ini bisa dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir.

Asep salah satu warga setempat mengucapkan,” Saya ucapkan banyak Terima kasih yang memberikan bantuan korban banjir Lebak Banten kepada paguyuban agen brilink kantor cabang Balaraja kabupaten Tangerang banten telah menyalurkan bantuan khususnya di desa banjar irigasi ”, ucapnya.”(Dusman)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *