Pantau Pembagian BST, Anggota Koramil 02/Paron Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

 

WANMEDIA.CO.ID, NGAWI – Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Sertu Nasir bersama Bhabinkamtibmas memantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai bertempat di Pendopo Kecamatan Paron, Minggu (18/10/2020).

Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Sertu Nasir untuk mencegah penyebaran covid 19.

Selain memantau agar kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar Sertu Nasir juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai seorang Babinsa saya akan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi segala peraturan yang telah di tentukan oleh pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 salah satunya adalah menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan Penyaluran BST ini, ucap Sertu Nasir.

Selain menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, Sertu Nasir juga mengingatkan kepada masyarakat, tanpa adanya kerjasama dan dukungan dari masyarakat pencegahan Covid 19 ini akan sulit di laksanakan.

Maka dari itu marilah kita bersama – sama saling bekerja sama untuk mendukung langkah pemerintah pusat maupun daerah dalam mempercepat penanganan penyebaran Covid 19 ini, tuturnya. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *