Pastikan Situasi Aman Jelang Parluh PSHT, Dandim Ngawi Bersama Kapolres Patroli Wilayah

banner 468x60

 

WANMEDIA.CO.ID, NGAWI – Untuk memastikan situasi wilayah jajarannya dalam keadaan aman dan kondusif, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya melaksanakan patroli wilayah ke beberapa titik pos Penyekatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Ngawi, Jum’at (12/03/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., di sela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan patroli ke wilayah bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah jajarannya dalam keadaan aman dan kondusif menjelang besok di laksanakan nya kegiatan Parluh PSHT di pusat Madiun.

Dandim juga menjelaskan bahwa Kodim 0805/Ngawi juga telah mengerahkan personel yang bergabung dengan Jajaran Polres Ngawi untuk melakukan penyekatan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Ngawi menjelang kegiatan Parluh PSHT.

Personel gabungan TNI-Polri dari Kodim 0805 Ngawi dan Polres Ngawi ini di siagakan untuk mengantisipasi konvoi masa dari wilayah Kabupaten Ngawi yang akan datang ke Padepokan PSHT pusat Madiun dalam rangka menghadiri kegiatan Parluh PSHT tersebut, ucap Dandim.

Kepada anggota yang bertugas di pos – pos penyekatan tersebut, Dandim memberikan motivasi dan semangat agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, semoga pelaksanaan Parluh PSHT besok bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan sedikit apapun. (Yanto) 

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *