Peduli Covid 19, PT Mayora Region Batu Ceper Bagikan Paket Sembako.

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG –Masih dalam suasana Pandemi yang belum juga reda. PT. Mayora Region Batuceper kembali menggelar kegiatan Sosial berupa pembagian paket Sembako dan Produk Mayora sejumlah 300 paket. Kegiatan dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di Polres Metro Kota Tangerang dan RW 04 yang meliputi wilayah RT 01, RT 05, dan RT 06 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang Sabtu (28/8/21).

Henoch selaku Industrial Relation & General Affair Business Partner (IRGA BP) PT. Mayora menjelaskan bahwa CSR adalah salah satu bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan di masa Pandemi, baik kepedulian untuk masyarakat sekitar maupun masyarakat luas.

“Kegiatan itu telah menjadi agenda rutin kami. Pada kesempatan sebelumnya, beberapa bulan lalu kami telah mengadakan fogging dilokasi yang sama, bertepatan dengan musim penghujan guna mengurangi resiko penyakit demam berdarah” jelasnya dalam keterangan persnya Selasa (31/8/21).

Dalam kegiatan kali ini, dirinya berharap bantuan.paket sembako dan produk Mayora tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui Polres Metro Tangerang kami membagikan 100 paket sembako, sementara di lingkungan RW 04 Kebon Besar kami bagikan 200 paket sembako, setelah sebelumnya diserahkan secara simbolis kepada ketua RW untuk selanjutnya dibagikan kepada warga. Harapan kami semoga bermanfaat dan Pandemi Covid dapat segera berakhir” tutupnya.

Diinformasikan dalam kegiatan di wilayah RW 04 tersebut selain Tim IRGA Mayora Region Batuceper, hadir pula Camat Batuceper, Kapolsek Batuceper, Danramil Batuceper, Lurah Kebon Besar, Ketua LPM Kebon Besar, Ketua Karang Taruna Kebon Besar, serta Ketua RW 04 Kelurahan Kebon Besar. (Romli) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *