Sebanyak 1400 Dosis,PT.SMI gelar Vaksinasi Tahap 2,gandeng KKP Kelas II Banten

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, CILEGON – Beberapa perusahaan besar sudah mulai melakukan vaksinasi mandiri terhadap pekerjanya. Jumlah vaksinasi Covid-19 mencakup ribuan karyawan.

Seperti PT. SMI (Samudera Marine Indonesia) salah satu perusahaan besar yang melakukan vaksinasi yang juga bekerjasama dengan KKP Kelas II Banten, Pihaknya sudah mendaftarkan seluruh karyawannya yang mencapai 1.400 orang (31/08/2021)

General Manager Daniel Lee mengatakan “hari ini kami melakukan vaksinasi ke-2 secara masal untuk crew serta keluarga karyawan SMI yang juga bekerjasama dengan KKP kelas II banten, yang bertujuan selain membantu mempercepat program pemerintah, dan juga agar karyawan di SMI tidak terganggu atau terhambat bekerjanya karna rasaa ketakutan.

“Karyawan kami ssudah 96 persen yang sudah di faksinasi, semoga hari ini selesai semua, dan semoga covid segera berakhir”. Imbuh Daniel.

Jummadi, ST,MM selaku HR section head pun menyampaikan “Partisipasi PT. SMI dalam program vaksinasi ini merupakan bukti nyata komitmen perusahaan dalam menempatkan kesehatan dan keselamatan karyawan pada prioritas utama,”

“Ini program vaksinasi yang ke-2 yang kami laksanakan, khusus keluarga karyawan dan kontraktor serta Abk kapal, hari ini kita punya target 1.400 orang, tujuanya adalah karyawan serta keluarga di rumah kondisi sehat, dan terimakasih juga untuk KKP kelas II banten yang selalu membantu support perusahaan2 swasta lainya, semoga kita semua terbebas dari virus covid19”. Imbuh Jummadi

Dokter Ongki Sedya D.M Epid kepaala KKP kelas II Banten yang di wakili Dadang  pun ikut memberikan pesan “Pihaknya akan terus berupaya mendapatkan alokasi vaksin mandiri sejak awal pertama kali di umumkan pemerintah dan Kadin. Dan kami siap untuk membantu beberapa perusahaan yang antusias pada program pemerintah untuk mengurangi juga menyelesaikan kasus covid19 ini”

“Kami KKP kelas II Banten siap bersinergi, jadi jangan sungkan-singkan untuk menghubungi kami, saya ucapkan banyak terimakasih kepada PT. SMI yang sudah mau membantu program vaksinasi gratis kepada karyawan-karyawanya yang sangat antusias sekali atas program ini” imbuh dadang. (Marsudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *