Peduli lingkungan warga sering terkena Banjir, H Syarifudin SM bantu 5 Yudit besar

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang, – Dalam rangka mengantisipasi terjadi nya banjir di musim penghujan H Syarifudin SM Ketua RW 01 Kelurahan Pondok Bahar membantu Yudit atau gorong – gorong kepada lingkungan warga 9/9/2020.

Kepedulian H Syarifudin Ketua RW 01 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang patut mendapatkan apresiasi dari pihak – pihak terkait dan menjadi contoh bagi yang lain nya.

Kepedulian H Syarifudin berawal dari rasa kemanusiaan pada diri nya yang sangat dalam terhadap warga pemukiman RW 01 sampai RW 07 dan gedung Sekolah Dasar Negri yang sering terendam Air jika di musim penghujan, sehingga iyah berinisiatif mencarikan solusi nya agar musibah banjir yang slalu terjadi tidak terjadi lagi dengan cara menyumbangkan 5 Yudit atau gorong – gorong berukuran 60 x 60 untuk perbaikan saluran air dan mengantisipasi banjir jika terjadi turun hujan ucap nya.

Lebih lanjut Syarifudin mengatakan banjir yang sering terjadi di lingkungan RW 01 hingga RW 07 ini sudah cukup lama di alami warga dan kurang mendapat perhatian dari yang berwenang, sehingga saya berinisiatif untuk peduli membantu warga yang ada di lingkungan RW tersebut dan wilayah lingkungan RW saya juga tegas Syarifudin SM.

Syarifudin menambahkan dengan di perbaiki nya Draenase atau saluran air dari hilir ke hulu dan di buatkan nya gorong – gorong untuk menyalurkan air sampai menembus masuk ke lokasi lahan PT Medlyn pungkas nya.

Syarifudin juga berharap dengan di perbaiki nya Draenase atau saluran air dan di bangun nya gorong – gorong sampai kelokasi lahan Medlyn dapat mengalirkan air yang tergenang, hingga tidak lagi terjadi nya banjir di pemukiman warga harap Syarifudin Ketua RW 01 dan juga merupakan Ketua Forum RW Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. ( udin )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *