Pelantikan BPC HIPMI Tulang Bawang di Hadiri Bupati 

banner 468x60

 

WANMEDIA.CO.ID, TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Dr. ( Cand ) Hj. Winarti., SE., MH menghadiri Acara Pelantikan Badan pengurus cabang ( BPC ) HIPMI Kabupaten Tulang Bawang ,bertempat Gedung Serbaguna ,Senin ( 25 /1/21).

Hadir dalam acara tersebut ,Wakil Bupati TulangBawang, Forkompimda, Sekretaris Daerah( Sekda) , Ketua BPD HIPMI Prov. Lampung dan para Tamu Undangan.

Ketua HIPMI Prov lampung dakam sambutanya mengharapkan ,pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik,begitu juga HIPMI BPC Kab.Tulang Bawang harus Siap berkontribusi dan bersinergi dalam menjalankan 25 program unggulan Pro rakyat,katanya.

Selamat kepada seluruh Kepengurusan BPC HIPMI periode tahun 2020-2023 yang baru dilantik,kata Dr. (Cand) Hj.Winarti,SE,MH Bupati Tulang Bawang ,dimana dalam sambutannya Hj.Winarti mengatakan,HIPMI terbentuk untuk menumbuhkan jiwa usaha , jiwa berwiraswasta.Dimasa pandemi ini 25 program unggulan BMW tidak ada satupun yang dicoret oleh Mendagri, 25 program ini betul betul sangat baik dan relevan dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat,

“Silahkan berinovasi dan membantu saya , membantu pemerintah Tulang Bawang, dalam menjalankan 25 program BMW tetapi tetap berdiri diatas regulasi,” tutur Bupati.

Lanjutnya Bupati menjelaskan, Pemerintah Tulang Bawang membangun Mall pelayanan publik untuk mempermudah kepengurusan perizinan dan pelayanan publik.

Begitu juga pertumbuhan ekonomi kabupaten Tulangbawang lebih cepat pertumbuhannya dibanding provinsi Lampung dan Indonesia melalui presentase dari Progres BPS kab.TulangBawang.

Sedangkan 25 program sudah diakui secara baik itu berpengaruh untuk pengusaha muda , Karang Taruna, bahkan baru yang memulai usaha.

“Saya sampaikan satu satunya kabupaten di provinsi Lampung yang zona kuning yaitu kabupaten TulangBawang, itu semuanya karna komitmen kita sama sama”,katanya.(risky)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *