Pemberian Vaksin Membludak di Kecamatan Priuk Kota Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG – Pemberian Vaksin secara serentak se-kota Tangerang ditiap  tingkat Kecamatan, seperti di Kecamatan Priuk Kota Tangerang di pusatkan di halaman kantor Kecamatan Priuk. Dimana terlihat warga  menjadi penumpukan yang  akan di Vaksin, mereka berdatangan secara serentak mengakibatkan tempat yang terbatas membludak, Senin (10/5/2021).

Terlihat hadir Anggota DPRD Kota Tangerang Anggiat Sitohang anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Nasdem dan Wakil Ketua Komisi III.

Anggiat mempertanyakan terkait penataan pengumpulan massa calon penerima suntikan Vaksin yang ada di halaman Kantor Kecamatan Priuk Kota Tangerang, kenapa tidak di laksanakan  di tiap – tiap Kelurahan saja agar massa dapat dibatasi kehadiran nya. Tidak seperti sekarang, ini sama saja membangun Cluster baru ,sementara kita disini untuk memutus pengembangan penyebaran Virus Covid 19, tutur politisi Nasdem.

H Abdul Goni Sekretaris Kecamatan Priuk menerangkan, ini adalah kebijakan pimpinan dalam penentuan titik sehingga kami tinggal menjalankan saja, kata H Goni S.

Sedangkan camat Periuk H. Maryono belum kelihatan di tengah tengah warga.

Dr Novan Kepala Puskesmas Priuk menjelaskan, kalau dalam pemberian suntikan Vaksin tiap tiap Puskemas ini adalah kebijakan dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang, dan untuk yang hari ini terdiri dri 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Priuk kecuali Kelurahan Priuk Jaya, jelas Dr Novan.

Lebih lanjut Dr Novan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih buat bapak Dewan yang sudah memberikan masukan nya dan ini menjadi cacatan kami di kemudian hari, katanya.(sarif)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *