Serahkan Bingkisan Pangdam V/Brw, Danyonif 511/DY Himbau Silaturrahmi Rayakan Idul Fitri Dengan Video Call Atau Telepon

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, BLITAR – Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan S.I.P secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara simbolis dikarenakan situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini. Kegiatan tetap berpedoman pada aturan pemerintah yakni social distancing dan physical distancing bertempat di lapangan apel Yonif 511/DY Jl. Maluku No.14 Kota Blitar. Senin (10/05/2021)

Danyonif berharap dengan pemberian bingkisan lebaran ini dapat membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan keluarga prajurit dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1442 H/2021 M.

”Prajurit dan keluarga untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung, demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk itu pelaksanaan silaturahmi dengan keluarga di kampung dengan menggunakan video call atau telepon”, tegasnya.

Perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini sama dengan tahun lalu karena Negara Indonesia masih dilanda wabah Covid-19. Hampir penduduk di seluruh dunia mengalaminya.

Dekatkan diri kepada Alloh SWT dengan menjalankan semua perintahnya, salah satunya Sholat. Jangan melaksanakan Sholat hanya karena takut dengan pimpinanmu tetapi takutlah dengan Tuhanmu, tegas Letkol Wakhid.

Bingkisan lebaran yang telah diberikan ini adalah suatu bentuk kepedulian dari Pangdam V/Brw kepada prajurit dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pengabdiannya yang luar biasa, bersama telah membesarkan nama Kodam V/Brw dan satuan.

Persiapkan mental dan fisik untuk kegiatan kedepan, Bulan September 2021 Yonif 511/DY mendapat kehormatan yaitu melaksanakan Satgas Pamtas RI-Malaysia di wilayah Kaltim, untuk itu mulai dari sekarang harus berlatih agar kedepan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. (Udin) 

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *