Pembukaan Gerai UMKM Di Pasar Anyar Kota Tangerang

banner 468x60

 

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang– Pembukaan Gerai UMKM yang bertempat di Pasar Anyar Lantai 2 Kota Tangerang, Jum’at 09/10/2020. Pagi

Setiap orang wajib menggunakan masker. Hal ini tidak hanya berlaku bagi para pekerja saja tetapi juga diwajibkan untuk tamu atau para pembeli yang mengunjungi usaha dagangnya, selain memakai masker mencuci tangan yang sudah di sediakan. Dan tidak lepas dari protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.

Titien Mulyati,” selaku Direktur PD. Pasar Anyar mengungkapkan,” bahwa PD. Pasar memberikan fasilitas atau memfasilitasi dari UMKM Kota Tangerang untuk berjualan, dan meningkatkan ekonomi masyarakat, oleh karena itu kepala Dinas indagkop UKM tidak hanya di pasar Anyar saja tetapi di seluruh pasar yang ada di Kota Tangerang.

Harapannya,” UMKM di kota Tangerang semakin bertambah maju dan mereka berpotensi untuk meningkatkan pendapatan mereka di masa pandemi ini.” Ungkapnya.

Ketua DPC PMKM Kota Tangerang,” Utaryana mengatakan,” untuk pembukaan UKM di pasar Anyar, kita berharap agar para pelaku UKM yang tergabung di centra UKM dapat membahu untuk meramaikan dan mengundang para pengunjung, agar menjadi hidup yang kita impikan.

Kita berharap dari pelaku UKM ini konsisten dalam usahanya dan sejahtera, mudah-mudahan apa yang kita harapkan menjadi pusat pasar wisata.” Ujarnya.

Kedepannya kami akan gandeng kampung tematik, seni-seni budaya, komunitas ikan hias dan juga komunitas kopi, dengan adanya agenda-agenda tersebut, dan harapan kedepannya pasar Anyar ini menjadi dentinasi bagi masyarakat umum, dan menjadi pasar yang bersih dan indah.” Pungkasnya.

Masih katanya,” Alhamdulillahi kami di dukung oleh PMKM dan JLN yang sudah membantu dan mewujudkan terbentuknya centra UKM ini. Menurutnya, JLN ini adalah mengawal atau mendorong dan menjaga sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Sementara itu Ketua DPC Jaringan Laskar Bangsa (JLN), mengatakan,” JLN sendiri sangat suport sekali adanya UMKM di masa pandemi ini, untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.” Ujarnya.

Jaringan Laskar Nusabangsa ini siap mengawal dan mendorong UKM untuk kepentingan masyarakat Kota Tangerang.(galang)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *