Pemkab Tangerang Terima Bantuan Sembako APD dan Alat Rapid Test

  • Whatsapp
banner 468x60

 

WANMEDIA.CO.ID, TIGARAKSA -Pemerintah Kabupaten Tangerang Menerima Bantuan Sembako, Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Rapid Test Dari Sinar Mas Land, Summarecon Mall Serpong dan Pt. Sumber Alfaria Trijaya, Jumat (25/09/20)

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menerima langsung bantuan tersebut, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Sinar Mas Land, Summarecon Mall Serpong dan PT. Sumber Alfaria Trijaya yang telah peduli dengan penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Bantuan dari Sinar Mas Land berupa Sembako Sebanyak 2.000 Paket dan alat Rapid Test 3.600 Pcs, Bantuan dari Summarecon Mall Serpong APD Sebanyak 500 dan Shop Cover 500, dan Bantuan dari Pt Sumber Alfaria Trijaya Paket Sembako Sebanyak 100 Paket.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan tim medis kabupaten Tangerang” ucap Zaki

Sementara itu Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, Dony Martadisata juga mengatakan, ini sebagai bentuk perhatian terhadap kebutuhan masyarakat di Kabupaten Tangerang yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi,

Dony juga mengatakan, Sinar Mas Land melalui BSD City memberikan 2.000 paket bahan pangan Yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, dan kecap manis.

“Semoga Bantuan kemanusiaan ini menjadi bentuk nyata partisipasi perusahaan dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat selama pandemi ini,” tutur Dony. (Yanto) 

(Bidang IKP Diskominfo Kab Tangerang)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *