Pemkab TuBaBa Gelar Peringatan HUT Provinsi Lampung Ke -59

banner 468x60

WANMEDIA.co.id, TUBABA-DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) beserta jajarannya, memperingati HUT Ke-59 Provinsi Lampung. Peringatan ini dilakukan melalui Rapat Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Kabupaten setempat, Senin (20/03/2023).

“Selamat HUT ke-59 Provinsi Lampung. Mari bersama tingkatkan sinergi dan kolaborasi demi Lampung berprestasi untuk Lampung Berjaya,” kata zaidirina, Pj. Bupati Tubaba saat membacakan sambutan Gubernur Lampung pada peringatan HUT Ke-59 Provinsi Lampung.

Ucapan apresiasi juga disampaikan Gubernur Lampung dalam sambutannya kepada jajaran pemerintah provinsi dan kabupaten/kota juga seluruh stakeholder terkait atas kerjasama yang baik untuk pembangunan di Provinsi Lampung.

Beberapa pencapaian prestasi yang diraih oleh Pemerintah Provinsi Lampung juga dari sumbangan capaian yang diperoleh oleh Kabupaten/ Kota sehingga Provinsi bisa mendapatkan penghargaan sekian banyak.
“Kabupaten Tubaba sendiri, turut menyumbang kenaikan di bidang Pertumbuhan Ekonomi, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Tubaba dari tahun lalu juga naik,” kata Zaidirina kepada awak media.

“Harapan saya bagaimana seluruh masyarakat yg ada di kabupaten Tubaba bisa ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan. Pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba tidak hanya kewajiban Pemerintah Daerah ataupun DPRD tetapi kewajiban kita semua,” Pungkasnya.(risky)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *