Pengelola Rest Area Km 68 Jalan Tol Serang Merak di Duga Kurang Profesional

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Wanmedia.co.id, Serang – Masyarakat pengguna toilet di rest area km 68 kecewa terhadap fasilitas tidak ada nya air bersih di toilet umum, (5 – 9 – 2020).

Nurhasan warga kota Tangerang sangat kecewa terhadap pengelola Rest area km 68 jalan tol Serang merak, pasalnya disaat air bersih yang semula di harapkan tiap orang yang mampir di rest area tersebut tidak ada di WC umum.

Nurhasan menambahkan kekecewaan yang terjadi bukan hanya rombongan saya aja tetapi tiap orang yang akan menggunakan toilet dan tempat buang air kecil serta wastafel juga tidak ada airnya, tegasnya.

Nurhasan berharap agar pihak pengelola Rest area km 68 untk selalu siap dalam hal air bersih yang selalu di butuhkan tiap pengunjung di Rest area km 68 tersebut, harap Nurhasan.

Hal senada dikatakan Dedih, seharus nya pihak pengelola Rest area km 68 harus profesional dalam mengelola lokasi tersebut, sebab yang menyangkut air bersih itu sangat dibutuhkan oleh tiap orang yang mampir di Rest area untuk membasuh jika orang-orang buang air besar maupun kecil, ucapnya.

Dedih berharap agar pengelola slalu stanby menyiapkan air bersih, harap Dedih.

Di tempat terpisah Hamjah pengawas res tarea tol Serang merak mengatakan, dengn tidak adanya air di toilet karena sedang ngisi airnya dan ini terjadi tidak setiap hari, terang Hamjah.

Hamjah menambahkan matinya air karena kejauhan aliran air nya dan mesin juga tetap hidup, tegas Hamjah dan yang lebih tahu mengenai air itu bagian mantenan, tegasnya.

Evi manager rest area km 68 jalan tol Serang Merak saat di hubungi melalui selulernya tidak aktif. ( udin )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *