PWI Banten Salurkan Bantuan Sembako ke Yayasan Baiturrahman

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, SERANG – Perayaan Hari Pers Nasional tidak selalu ditandai dengan seremonial semata. Sebagai bentuk rasa syukur, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menyerahkan bantuan sembako untuk Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman, Sukadana, Kasemen, Kota Serang.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua PWI Banten Rian Nopandra kepada Penanggung Jawab Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman, Adang Ruswandi di Sekretariat PWI Provinsi Banten, Selasa (09/02/2021).

Selain sembako, PWI Banten juga memberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer, dan vitamin sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19.

Kepada awak media Rian Nopandra atau biasa disapa Opan mengatakan, bahwa, kegiatan yang digelar sebagai bukti komitemen pihaknya, walau di masa pandemi, masih dapat berbagi kebahagian dengan adik-adik di Yayasan Baiturrahman yang berjumlah 84 orang.

“Tanamkan kebaikan, jangan lupa untuk sisihkan rezeki kita kepada adik-adik yang membutuhkan uluran tangan kita,” pungkas Opan seraya mengucapkan terimakasih kepada para mitra PWI yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

Ditempat yang sama, Adang Ruswandi mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan PWI Banten. (dede)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *