Sachrudin Resmi Bertugas Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Tangerang

Sachrudin Resmi Bertugas Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Tangerang.
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG – Sembilan partai koalisi pengusung Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka antara lain Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, PSI Gelora, dan Partai Garuda resmi mengukuhkan Drs H. Sachrudin sebagai ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang.

Hadir langsung dalam pengukuhan struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) kota Tangerang Airin Rachmi Diany Ketua TKD Banten. Pengukuhan digelar di Hotel Narita, Jalan KH. Hasyim Ashari, Cipondoh Kota Tangerang, Senin (27/11/2023) malam WIB. Dihadiri seluruh ketua DPD Partai Politik di Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Diketahui, dalam pengukuhan tersebut sebagai ketua TKD, Sachrudin bertugas untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Tangerang, Banten.

“Malam hari ini adalah silaturahmi dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. Mudah-mudahan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai,” kata Sachrudin.

Sachrudin yang juga ketua DPD Partai Golkar dan saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang mengatakan terkait target suara di Kota Tangerang adalah maksimal. Ia meyakini Prabowo-Gibran menang satu putaran pad Pemilu 2024 mendatang.

“Target suara kami maksimal. Dan dipastikan seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujarnya.

Adapun langkah awal Kick Off kampanye Pemilu 2024 yang dimulai besok, Selasa, 28 November 2013, Sembilan parpol koalisi Indonesia Maju di kota Tangerang diawali dengan melakukan Konsolidasi dan Kesepakatan bersama.

“Malam ini kita mulai dengan konsolidasi dan kesepakatan bersama membangun kekuatan dan kebersamaan, Prabowo-Gibran menang di Kota Tangerang,” tandas Sachrudin.(Saripudin)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *