Satgas Covid-19 Kelurahan Pondok Bahar RW 01 Gelar Operasi Masker dan Yustisi

  • Whatsapp
banner 468x60

wanmedia.co.id, Kota Tangerang-Dalam rangka mengurangi penyebaran virus Corona terhadap Masyarakat satgas covid 19, RW 01 Kelurahan Pondok Bahar Kota Tangerang gelar operasi masker dan Justisi di jalan Sunan Giri RW 01 Kelurahan Pondok Bahar (27/9/2020).

Syarifudin SM ketua RW 01 Kelurahan Pondok Bahar mengatakan, kegiatan operasi masker dan Justisi dilingkunngan RW 01 melibatkan unsur-unsur, yaitu RT 01. 02, 03, 04, 05, ormas Pemuda Pancasila ranting Kelurahan Pondok Bahar, unsur Kecamatan Karang Tengah, unsur Kelurahan Pondok Bahar dan unsur Babinsa serta Babinkamtibmas Kelurahan Pondok Bahar, ucapnya.

“Dalam operasi masker dan Justisi kali ini kita libatkan beberapa unsur. Dan masih banyak Warga atau Masyarakat pengguna jalan Sunan Giri yang kedapatan tidak menggunakan masker dan kami bersama petugas melakukan pendataan serta memberikan sangsi berupa membersihkan sarana umum dengan menyapu jalan dan pus-ap,” ucap Syarifudin.

Syarifudin berharap kepada warganya dan pengguna jalan Sunan Giri agar mematuhi program pemerintah 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir guna memutus penularan covid-19, harap Syarifydin.

Dilokasi yang sama Samsu Ketua ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pondok Bahar mengatakan, Ormas Pemuda Pancasila sangat mendukung program yang diadakan H Syarifudin SM dalam rangka operasi masker dan Justisi ditengah Masyarakat , guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan kita semua, ucapnya.

“Kami sangat mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir untuk kesehatan kita bersama,” pungkas Samsu. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *