Sekcam Tangerang: Uang Jasa Kemasyarakatan Triwulan III Tersalurkan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID,KOTA TANGERANG,Kantor Kecamatan Tangerang Kota Tangerang sudah menyalurkan uang jasa kemasyarakatan bagi guru ngaji, amil pengurusan jenazah, marbot masjid dan guru ngaji madrasah diniyah takmiliyah di Kecamatan Tangerang, untuk triwulan III Tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Camat Tangerang Muhamad Marwan, Selasa (29/10). Ia menuturkan, total ada 260 Guru ngaji, 65 Matbot, 68 Amil memandikan jenazah dan 22 Guru MDTA di Kecamatan Tangerang yang mendapatkan uang jasa kemasyarakatan.

“Total kita ada 419 orang dari 8 kelurahan di Kecamatan Tangerang yang kita berikan uang jasa kemasyarakatan. Sisanya yang empat kelurahan lagi akan kita berikan dalam waktu dekat,” kata Marwan saat ditemui Suluhnews.com di ruang kerjanya.

Ia menambahkan, Kecamatan Tangerang membagi penyaluran uang selama dua tahap. Tahap pertaman terlebih dahulu disalurkan untuk 200 orang dari empat kelurahan. Tahap pertama itu sendiri diperuntukan untuk guru ngaji, marbot masjid, amil memandikan jenazah, dan guru MDTA yang ada si Kelurahan Tanah Tinggi, Kelurahan Buaran Indah, Kelurahan Suka Sari, dan Kelurahan Suka Rasa.

“Tahap kedua juga sudah disalurkan. Pokoknya untuk triwulan 3 semuanya sudah disalurkan, tinggal nanti triwulan 4,” pungkas Marwan. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *