Silaturrahmi Kapolsek Ciledug ke Pengurus Pokdarkamtibmas 

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id,TANGERANG – Kapolsek Ciledug Kompol.Ali bersama jajaran Polsek Ciledug bersilaturahmi ke pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Ciledug kota Tangerang,hadir dalam acara Silaturrahmi Kapolsek Ciledug.

Wakapolsek Ciledug AKP Ponco,Kanit Bimas Iptu Eko Kurniawan, Kanit Reskrim Iptu Iwan Kusuma SH, Bhabinkamtibmas Kel. Sudimara Selatan Aiptu Ismail dan Bachtarudin/Duren & Ade Jamaludin, (Bid RingOps Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Metro Jaya). Sedang dari pengurus Pokdarkamtibmas Ir. Irwansyah WA, MSi selaku Penasehat Pokdar Ciledug.

Kapolsekta Ciledug bersama rombongan disambut ketua Pokdar Sektor Ciledug Hasan Argobie dan para pengurus diKediaman Ketua Pokdar Ciledug jalan Raden Fatah Gg. Masjid 2 Sudimara Selatan,Senin,(24/8/20).

Dalam Sambutanya Kapolsekta Ciledug Kompol Ali menyampaikan sejak menjabat sebagai kapolsekta Ciledug mengatakan, Pokdar secara syah sesuai dengan Skep 831 dalam Tupoksinya mengapresiasi akan pengabdian masyarakat yang tergabung di Pokdar dan  senang serta bangga dapat berguyub bersama Pokdar dimana anggotanya  dengan ikhlas membantu program Polri dalam rangka membantu Kamtibmas menjadi  kondusif tanpa gaji, tetap semangat diupayakan bisa bergilir bergantian ikut berpatroli tiap malam libur oleh personil Pokdar bersama sama anggota Polsek dari 3 bagian Kecamatan, yakni Ciledug-Larangan-Karang Tengah terus secara kontinue, “Semoga pengabdian ini mendapat balasan kebaikan dari Allah Swt,”tutur Ali Kapoksekta Ciledug yang baru 4 bulan bertugas.

Hasan Argobie. SE selaku ketuaPokdarkamtibmas Sektor Ciledug mengatakan,”Kami sangat senang sekali dikunjungi oleh orang pertama diwilayah hukum Kecamatan Ciledug,Larangan dan Kecamatan Karang Tengah,semoga kunjungan oleh Kapolsek Ciledug yang baru ini membuat lebih semangat anggota Pokdar Sektor Ciledug,”katanya.

Setelah acara silaturahmi kapolsekta Ciledug dilanjutkan dengan pemberita Kartu Tanda Anggota Pokdar (KTA),agar para anggota Pokdar jelas dalam identitas dalam membantu bertugas.(udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *