SMPN 2 Curug Berhasil Sandang Predikat Sekolah Adiwiyata Nasional

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, CURUG -SMPN 2 Curug Kabupaten Tangerang berhasil meraih predikat sebagai sekolah adiwiyata tingkat nasional, mewakili provinsi Banten, Selasa (3/12)/19.

Kepala Sekolah SMPN 2 Curug Cucu Rahayu. Ia mengatakan, sekolah yang ia pimpin telah lolos sebagai sekolah adiwiyata tingkat Provinsi Banten, dan sudah melaju ke tingkat nasional.

Setelah menjalani tahap verifikasi, SMPN 2 Curug akhirnya berhasil dinyatakan sebagai Sekolah Adiwiyata tingkat nasional, di tahun 2019 ini.

“Semua berkas atau dokumen kita sudah lengkap dan sudah dikirim. Dan sudah diverifikasi, dan Alhamdulillah kita sudah dinyatakan sebagai sekolah adiwiyata nasional,” katanya.

Cucu menyebut, keberhasilan SMPN 2 Curug bisa meraih status Sekolah Adiwiyata Nasional, tidak lepas dari peran para guru dan siswa di SMPN 2 Curug.

“Tim adiwiyata kita dipimpin oleh Ibu Pur (Wakasek SMPN 2 Curug) yang siang malam menyiapkan dokumen-dokumen. Tim kami sangat solid, dan teliti sekali, Alhamdulillah, akhirnya terbayar sudah usaha kita bersama,” pungkas Cucu. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *