SMPN 27 Kota Tangerang Lengkapi Fasilitas Protokol Kesehatan

banner 468x60

 

 

WANMEDIA.CO.ID, Kota Tangerang – Kunjungan Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah ke SMPN 27 Kota Tangerang usai melakukan sidak ke puskesmas gebang raya pada rabu (26/8/2020) dijadikan penyemangat oleh seluruh warga sekolah yang saat ini tengah melakukan serangkaian pembenahan untuk menjadikan sekolah tersebut adiwiyata.

Selain itu, Kehadiran orang nomer satu dikota tangerang tersebut dijadikan tolak ukur agar kedepannya sekolah yang baru 3 tahun tersebut berdiri dapat lebih nyaman dan lebih baik dalam kegiatan belajar mengajar.

“Alhamdulillah pak wali tadi datang memberikan masukan dan kritikan yang membangun untuk sekolah kami,”kata Dedi Herdiana Kepala SMPN 27 Kota Tangerang kepada Wartawan.

Dia menuturkan, masukan masukan yang diutarakan walikota Tangerang H. Arief R Wismanysah tersebut diantaranya pemanfaatan lahan sempit untuk dapat ditanami berbagai tanaman ketahanan pangan seperti sayur mayur dan beberapa tumbuhan lainnya.

“dibelakang ada tanah sisa sedikit, pak wali tadi menyarankan kita untuk menanam tanaman jagung, ubi dan tumbuhan tumbuhan lainnya,”tutur Dedi.

Untuk tumbuh – tumbuhan sayur mayur, masih menurut Dedi, Warga sekolah disarankan untuk menaman dengan sistem menanam dengan hydrophonik dengan harapan dapat lebih memaksimalkan lahan yang ada.

“dengan menggandeng seluruh elemen mulai dari ketua komite dan masyarakat lingkungan sekolah Insya Allah masukan yang diberikan oleh Pak wali akan secepatnya kita laksanakan, dengan maksimal,”jelasnya.

Dia mengaku pihaknya telah melakukan serangkaian pembenahan yang saat ini tengah memasuki proses akhir, sehingga masih didapati beberapa kekurangan yang masih terlihat.

“Insya Allah sebentar lagi beberapa taman yang tengah kami bangun sudah 100 persen selesai, dan beberapa lahan kosong yang ada akan kami manfaatkan untuk menanam tanaman ketahahan pangan yang telah disarankan oleh pak Wali,”Jelasnya.

Selain tengah melakukan pembangunan taman yang telah memasuki tahap akhir, pihaknya juga telah membangun beberapa sarana penunjang penerapan protokol kesehatan diataranya pembangunan sarana mencuci tangan yang ada ditiap kelas, memaksimalkan jendela untuk sirkulasi udara.

“Isnya Allah mohon doanya aja, kita saat ini tengah melakukan pembenahan dan penambahan fasilitas untuk penerapan protokol kesehatan yang ketat,”pungkasnya.( Udin )

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *