Sukseskan PPKM Skala Mikro Tahap lll, Kodim 0803/Madiun Bersama Polres Madiun Gelar Apel Kesiapan Ops Yustisi Dan Prokes.

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID Madiun, – Dalam upaya mensukseskan PPKM Skala Mikro tahap lll, Forkopimda Kabupaten Madiun menggelar apel kesiapan operasi yustisi dan protokol kesehatan yang diikuti oleh 100 personel gabungan TNI – Polri dan aparat terkait, berempat di GOR Tunggal Panaluan Polres Madiun, Kamis (11/03/2021).

Tampak hadir dalam apel gelar pasukan tersebut Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos., Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, Kapolres Madiun AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah, S.I.K., M.Si., Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, Perwakilan Batalyon Komando 463 Paskhas, Kadishub dan Kasat Pol PP kabupaten Madiun.

Dalam sambutanya Bupati Madiun menyampaikan, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengingatkan warga terkait protokol kesehatan. Ketika PPKM mikro yang diberlakukan berhasil, maka ekonomi pun dapat berjalan dengan baik dan inilah yang kita harapkan bersama.

Sementara itu Kapolres Madiun menyampaikan, Untuk semua kegiatan ini seluruh perwira yang berada di pos – pos mempunyai tanggung jawab penuh kepada anggotanya dan atas keberhasilan pelaksanaan tugas.

Selesai apel gelar kepada awak media Dandim 0803/Madiun menyampaikan, bahwa apel ini kita laksanakan untuk mensukseskan PPKM Skala Mikro tahap lll. Kami (TNI – Polri) selaku pengawas dan penegak disiplin protokol kesehatan Covid-19, tentunya akan memastikan terkait penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat dengan menggelar operasi yustisi secara rutin.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kita akan tempatkan personil gabungan ini di titik – titik yang rawan terjadinya kerumunan, selain itu operasi yustisi dan penyekatan pun akan dilakukan guna menghindari terjadinya pelanggaran protokol kesehatan, meskipun selama ini himbauan dan edukasi mengenai protokol kesehatan dengan 5M sudah kami sosialisasi secara masif.(Udin)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *