Tegakkan Disiplin Gunakan Masker, Dandim 0806 Bersama Kapolres Trenggalek Turun Aksi Beri Edukasi Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TRENGGALEK – Guna menegakkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., bersama Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., turun langsung ke jalan untuk memberikan edukasi pentingnya penggunaan masker, sekaligus membagikan masker bagi masyarakat Trenggalek.

Aksi kedua pucuk pimpinan TNI – Polri yang berada di wilayah Trenggalek tersebut berlangsung di sekitar wilayah Pasar Karangan, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Selasa (2/2/21).

Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., ditemui disela- sela kegiatan ini mengatakan, Aksi ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI – Polri dalam menegakkan kedisiplinan masyarakat menggunakan masker.

Lebih lanjut, Dalam kegiatan ini kami masih menemukan beberapa warga yang enggan menggunakan masker dikarenakan minimnya kesadaran dan pengetahuan akan pentingnya penggunaan masker itu sendiri,” imbuh Dandim.

“Masih ada sekitar 15% masyarakat Trenggalek yang minim kesadaran untuk menggunakan masker untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Untuk itu, pihaknya terus berupaya dengan menggandeng stakeholder lainnya memberikan pemahaman kepada masyarakat,” pungkas Letkol Arh Uun Samson Sugiharto. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *