Terus Cegah Covid-19, Babinsa Kodim 0802 Berikan Himbauan Tentang Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, PONOROGO – Berbagai tempat umum seperti perkantoran, pasar, pertokoan, rumah ibadah, tempat wisata sering dijadikan sasaran para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo untuk menyampaikan informasi atau woro woro tentang pencegahan covid-19.

Bukan hanya di tempat – tempat umum, para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo dalam melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan covid-19 juga dilakukan melalui komunikasi sosial (Komsos) seperti yang dilakukan Serda Witono (anggota Koramil 0802/13 Sambit), Sabtu (26/12/2020).

” Dimanapun, setiap saya berjumpa dengan warga terlebih dengan warga binaan, saya selalu menyampaikan isi dari himbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, ” kata Serda Witono.

” Seperti sekarang ini, kebetulan saya bertemu dengan warga desa binaan di pinggir jalan. Demi kebaikan dan keselamatan kita bersama agar terhindar dari virus corona, maka himbauan dari pemerintah tersebut wajib saya sampaikan kepada warga Desa Campursari, ” jelasnya.

Himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan covid-19, dapat dimana saja dan kapan saja. Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar Bumi Reyog segera bebas corona. (Udin) 

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *