Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Bantu Prosesi Pemakaman Warga Meninggal Dunia

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TRENGGALEK – Babinsa 0806/08 Karangan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Adus Wahyudi turut serta membantu proses pemakaman warganya yang meninggal dunia di RT. 08/02 Dusun Ngongah Kidul, Desa Sumberingin, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Sabtu (26/12/20).

Tugas mulia terrsebut dilakukan oleh Serda Agus Wahyudi selaku seorang Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat dimanapun dan apapun jenis kegiatan di desa binaan.

Terlihat Babinsa Serda Agus wahyudi membantu menandu jenazah Almarhum Bapak Toekidi hingga pemakaman di Tempat Perkuburan Umum (TPU) yang tidak jauh dari rumah duka.

Saat dikonfirmasi awak media, Serda Agus Wahyudi menjelaskan, Almarhum Bapak Toekidi merupakan warga binaan wilayah Koramil 0806/08 Karangan dan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada Masyarakat,” ujar Serda Agus Wahyudi.

Sementara Sudarto (58), Tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas partisiapasi yang dikakukan oleh Babinsa Sumberingain Serda Agus Washyudi yang turut serta dalam proses pemakaman Almarhum Bapak Toekidi. (Yanto) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *