Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19 Terus Di Lakukan Jajaran Kodim 0805 Ngawi

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, NGAWI – Ada banyak cara di lakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, salah satunya adalah yang di laksanakan oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membagikan masker kepada masyarakat bertempat di Pasar Krompol Kecamatan Bringin, Sabtu (06/02/2021).

Sebagai satgas penanganan Covid 19, kami akan terus mendukung pemerintah dan akan selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini,ucap Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., saat melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat tersebut.

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan seperti ini akan terus kita laksanakan, di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat akan lebih mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini, tuturnya.

Selain membagikan masker, Dandim juga menghimbau kepada para pengunjung pasar apabila sudah selesai berbelanja agar cepat kembali ke rumahnya masing-masing, hal ini di lakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan masa yang berlebihan. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *