Walikota Arief Kukuhkan Dewan Hakim MTQ ke-XX Kota Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, TANGERANG – Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah mengukukan Dewan Hakim MTQ tingkat Kota Tangerang ke-XX di aula utama gedung Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Puspemkot Tangerang, Kamis (10/10).

Pantauan di lokasi, sebanyak 125 Dewan Hakim MTQ Kota Tangerang ke-XX oleh Arief. “Bismillahirrahmanirrohim, dengan menyebut nama Allah Yang Maha Esa, ke-125 Dewan Hakim MTQ Kota Tangerang ke-XX tahun 2019, saya nyatakan dikukuhkan,” ucap Arief saat mengukuhkan Dewan Hakim.

Dirinya berharap, dewan hakim yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga acara MTQ Kota Tangerang yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Pinang ini dapat berjalan lancar, tertib, dan sukses sesuai dengan yang diharapkan.

“Semoga ini menjadi syiar keberkahan Al-Quran sejalan dengan selogan Kota Tangerang yakni Akhlakul Karimah. Kami atas nama pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat atas dilantiknya para bapak dan ibu dewan hakim. Ini merupakan tugas yang mulia,” pungkas orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *