Yayasan Ar Rohmat Bogor Mendapatkan Bansos Dari FORINDRA

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID ,BOGOR.- Forum Riyadi Indonesia Bersaudara ( FORINDRA) kembali memberikan Bsnsos kepada anggota ,masyarakat dan beberapa komunitas,kali ini bantuan kemanusiaan di tengah Pandemi Covid -19 kepada  kepada anak yatim-piatu dan dhuafa bertempat di Yayasan Yatim Piatu Ar Rohmat  Patung Kuda jalan Raya Pemda RT.002/011 Pasir Jambu Kec. Sukaraja Bogor.Sabtu (13/6/20).

Rombongan Forindra yang dipimpin  Dr.Agung Slamet Riyadi ST.MMSI, dan didampingi  Riyadi Mariyun, Dahlan Riyadi, Sidik Riyadi dan Edy Riyadi disambut lansung Ketua Yayasan Ar Rohmat Ustadz Ues Mukarrom.

Rombangan Forindra setelah rama tamah beberapa menit dengan ketua yayasan Ar-Rohmat memberikan bantuan kepada anak anak yatim-piatu satu persatu,dalam pemberian bantuan dari Forindra diwakili oleh  Riyadi Mariyun.

Dalam sambutanya Riyadi Mariyun mengatakan,bantuan ini adalah dari kami para anggota Forindra yang mana menyisikan rezekynya buat berbagi rasa,tuturnya.

Ketua Yayasan Ar-Rohmat Ustadz Ues Mukarrom mengatakan ,” Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih banyak kepada saudara-saudara kita  dari Forum Riyadi Indonesia Bersaudara (FORINDRA )yang telah berbagi dengan kami khususnya anak-anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, semoga bantuan yang saudara-saudara kita dari Forindra mengdapatkan balasan dari Allah SWT ,begitu juga bantuan yang kami terima  dapat bermamfaat buat kami dan anak anak kami” tutur  Ustadz Ues Mukarrom.

Ketua Forindra Dr.Agung Slamet Riyadi ST.MMSI mengatakan,”Bantuan dari kami tidak seberapa besar nilainya,akan tetapi bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi anak – anak semua semoga di dalam psndemi Covid 19 ini,begitu juga kepada kaum dhuafa  bantuan sembako ini dapat bermanfaat ,” katanya.( Edy.R )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *