Kampung Tangguh Jaya Ketahanan Pangan Akan Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang-Kehadiran kampung tangguh jaya dan ketahanan pangan di lingkungan RT 04 RW 01 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang berangsur – angsur akan selesai dalam pekerjaan nya.

H Syarifudin Ketua RW 01 Kel. Pondok Bahar mengatakan ” dalam rangka mendukung program pemerintah mengenai program nya untuk Masyarakat saya bersama Masyarakat Pondok Bahar sangat mendukung program tersebut, sehingga terbentuk nya lahan pertanian dan Budi daya ikan air tawar di lingkungan RT 04 RW 01 Kelurahan Pondok Bahar ini ucap H Syarifudin.

Lebih lanjut H Syarifudin mengatakan lahan yang di pergunakan untuk program ketahanan pangan dan kampung tangguh jaya di lingkungan Rt 04 Rw 01 Kelurahan Pondok Bahar seluas 600 metr, diantara nya 400 metr untuk lahan pertanian dan 200 metr untuk Empang Budi daya ikan air tawar atau ikan Lele ucap nya.

H Syarifudin menambahkan, adapun untuk lahan pertanian yang seluas 400 meter itu di tanami berbagai jenis sayur mayur diantara nya, tanaman kangkung, bayam, kacang, ubi singkong, tomat dan tanaman lain nya, H Syarifudin berharap dengan dukungan Masyarakat Pondok Bahar program pemerintah ini sangat bermanfaat untuk Masyarakat juga , terlebih pada saat ini musibah Covit 19 melanda di hampir seluruh negri di muka bumi ini sangat mendukung Masyarakat dengan ada nya program pemerintah mengenai kampung tangguh dan ketahanan pangan harap H Syarifudin Ketua RW 01 Kel. Pondok Bahar Kec. Karang Tengah Kota Tangerang Banten.

Aray Ketua Ranting Pemuda Pancasila ( PP ) Kel. Pondok Bahar mengatakan, sebagai pemuda Pondok Bahar sangat mendukung program pemerintah yang menyangkut untuk kepentingan Masyarakat, terlebih lagih program yang sekarang ini untuk ketahanan pangan Masyarakat Pondok Bahar tegas Aray dan lebih di kenal dengan panggilan Bang Samsu. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *