Kelurahan Sangiang Jaya Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Untuk Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Tangerang – Kelurahan sangiang jaya terus melakukan pemberian vaksin kepada warganya. Baik dosis pertama maupun dosis ke 2, Seperti pelaksanaan pemberiam vaksinasi untuk warga RW 1 Kelurahan sangiang jaya.

Pelaksanaan Vaksin tahap kedua dengan target sebanyak 350 penerima berjalan dengan lancar, giat tersebut di laksanakan di Gedung remaja kuring, Kelurahan Sangiang jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (27/7/2021).

Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha saat di temui seusai tinjau pelaksanaan vaksin menjelaskan, pelaksanaan vaksin hari ini untuk di berikan untuk warga kelurahan sangiang jaya.

Pelaksanaan vaksin terus berlanjut dan hari ini sesuai jadwal pemberian vaksin untuk warga RW 1 yang bekerja sama dengan pihak Rumah makan Remaja Kuring dalam memfasilitasi tempat pelaksanaan pemberian vaksin.

“Pemberian vaksin berlanjut, artinya pihak kelurahan akan roadshow ketiap-tiap RW dan hari ini sesuai jadwal vaksin di RW 1,” Jelasnya.

Menurutnya, Pelaksanaan pemberian vaksin dengan meminta peran Rw dalam memfasilitasi tempat agar warga yang akan menerima vaksin tidak terlalu jauh.

“Alhamdulillah dengan jarak yang dekat untuk di tempuh, dari hasil ingormasi pihak puskesmas Untuk Dosis pertama sudah mencapai 6000 vaksin yang di berikan kepada warga kelurahan sangiang jaya,” kata Lurah.

Terima kasih kepada semua pihak Remaja kuring yang sudah bersedia mempasilitasi tempat, dan kepada semua pihak baik PSM, peran RT maupun RW yang susah berperan dalam pelaksanaan vaksin dengan harapan kerjasama terus terjalin, imbuhnya.

Sementara Ketua RW 1 Kelurahan Sangiang Jaya, Fitoni mengatakan, Selaku ketua Rw sangat mengapresiasi dan berterima kasih banyak kepada pihak Remaja kuring dalam hal sudah mempasilitasi tempat untuk pelaksanaan pemberian vaksin.

Pemberian vaksin hari ini dosis kedua yang di berikan untuk warganya, sebelumnya vaksin dosis pertama sudah di berikan masih di tempat yang sama.

Fitoni juga menjelaskan, pemberian vaksin di wilayah Rw 1 bukan hanya terfokus untuk warganya tetapi semua karyawan Remaja kuring dan perusahaan yang ada di wilayahnya juga mendapatkan vaksin.

“Target hari ini 350 vaksin, Alhamdulillah warga antuisias bahkan sampai ada yang tertunda karna vaksin yang di targetkan sudah habis,” tutur fitoni.

Terima kasih kepada pihak Remaja kuring yang sudah mempasilitasi tempat, berkat kerjasama dengan pihaknya vaksinasi Warga Rw 1 berjalan dengan lancar.

“Saya sangat mengapresiasi sekali, karena pelaksanaan vaksin kalau bukan di remaja kuring, saya kebingungan menyediakan tempat,” jelasnya.

“Pemberian vaksin untuk warganya sudah terlaksana, dengan harapan setelah mengikuti vaksin selain untuk mencegah covid, juga menjadi salah satu syarat dalam hal admisnistrasi,” ujarnya.

Di sisi lain Humas Remaja kuring Geuis mengatakan, Pelaksanaan vaksin di Remaja kusing sangat berkesan buat nya karena selain pegawainya Kerala terbantu pihaknya juga mempasilitasi tempat bertujuan mendukung pemerintah dalan pelaksanaan pemberian vaksin.

“Remaja kuring sangat senang dan bangga, dalam hal ini bisa berperan membantu program pemerintah dalam memberikan vaksin dan saya juga berterima kasih kepada pemerintah karena pegawai juga bisa di berikan vaksin gratis,” ungkapnya.

Geuis berharap, Pandemi segera berakhir sehingga pelaku usaha tidak terlalu terdampak akibat virus covid-19, harapnya.(sarip)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *