Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 07/Ngrambe Bantu Bersihkan Rumah Warga Yang Roboh

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, NGAWI – Babinsa Koramil 07/Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Serka Diharjo beserta anggota yang lainnya bersama warga, bekerja bakti membersihkan reruntuhan rumah milik Ibu Suwarsi bertempat di Desa Cepoko Kecamatan Ngrambe, Sabtu (10/04/2021).

Serka Diharjo menjelaskan bahwa, rumah Ibu Suwarsi ini roboh karena kayu – kayunya sudah mulai rapuh karena sudah terlalu lama, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi pemilik rumah mengalami kerugian sekitar 10 juta.

Hari ini saya bersama warga sekitar, bergotong-royong untuk membantu mengumpulkan puing-puing bekas rumah yang roboh dan perabot alat rumah tangga, jika sekiranya ada meterial yang masih layak, maka bisa digunakan untuk membangun kembali rumah milik Ibu Suwarsi ini, ucap Serka Diharjo.

Dalam kesempatan ini Serka Diharjo juga menyampaikan kepada warga binaannya apabila memerlukan bantuan jangan sungkan untuk menghubungi dirinya sebagai seorang Babinsa, karena membantu kesulitan warga sudah merupakan suatu tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa, ucapnya. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *