Warga Jurumudi Baru Keluhkan Bantuan Program Rasta Ayam Tidak Layak Di Konsumsi

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID- Kota Tangerang—Warga kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang Banten mengeluhkan Bantuan pangan non tunai program Rasta ( Beras sejahtera) , Pasalnya ayam bantuan pemerintah ini busuk dan tidak layak konsumsi.

Hal itu di sampaikan oleh Rojali ketua RW 03 Kelurahan Jurumudi Baru ,dalam video yang berdurasi 1 menit 7 detik ini menerangkan bantuan ayam rasta tersebut tidak layak di konsumsi.

” saya rojali ketua RW 03 kelurahan Jurumudi Baru ,ayam rasta ini bantuan dari BPNT tidak layak untuk di konsumsi ” Ujar Rojali.

Menanggapi hal tersebut awak media mengkonfirmasi kepada Camat Benda H. Achmed Suhaely, STTP, MBA.

” Iya saya sudah dapat videonya, Nanti saya coba kroscek ke TKSKnya & dinsos ” Ucap Camat Benda H. Achmed Suhaely, STTP, MBA, ( Rabu, 22/02/2021).

Selain itu Ketua pendamping BPNT Kecamatan Benda Ahmad Izuddin memberikan klaripikasi tentang bantuan BPNT yang tidak layak konsumsi tersebut.

“kami mau memberikan klaripikasi tentang laporan warga tentang ayam yang tidak layak di konsumsi, apabila memang ada ,maka kami siap mengganti nya” Ucap Ahmad Izuddin.

Lanjutnya, kami juga sudah minta kepada KPM untuk mengecek kembali, apabila masih ada kami siap bertanggung jawab.(udin)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *